Karutan Salatiga Andri Lesmano Sampaikan WBP Ikuti Dzikir Bersama

    Karutan Salatiga Andri Lesmano Sampaikan WBP Ikuti Dzikir Bersama
    Ratusan Warga Binaan Pemasyaratan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salatiga Ikuti Dzikir Bersama

    SALATIGA - Ratusan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salatiga mengikuti doa dan dzikir bersama yang dilaksanakan di selasar dalam Rutan, pada Selasa Sore (19/09/2023). 

    Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano mengatakan kegiatan ini menjadi salah satu program kerohanian yang kali ini bekerjasama dengan Dzikrul Ghofilin Kota Salatiga.

    "Kegiatan ini menjadi salah satu program kerohanian untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan para WBP, yang kali ini bekerjasama dengan Dzikrul Ghofilin Kota Salatiga, " ujarnya.

    Andri menjelaskan dengan doa dan dzikir bersama diharapkan menjadi sarana agar WBP mendekatkan diri kepada Allah SWT dan menjadi pribadi yang lebih baik.

    "Kegiatan kali ini juga bertujuan agar para WBP menjadi pribadi yang lebih baik dan mendekatkan diri pada Allah SWT, " jelasnya.

    Selain itu Andri berharap dengan program pembinaan yang dihadirkan menjadi momentum untuk resolusi hidup dan tentunya menjadi bekal saat mereka bebas nanti dengan akhlakul karimah sehingga bermanfaat bagi dirinya sendiri, keluarga maupun masyarakat.

    "Dengan program pembinaan yang dihadirkan menjadi momentum untuk resolusi hidup dan tentunya menjadi bekal saat mereka bebas nanti dengan akhlakul karimah sehingga bermanfaat bagi dirinya sendiri, keluarga maupun masyarakat, " pungkasnya.

    (N.Son/Hms Rutan Salatiga)

    jawa tengah salatiga rutan salatiga berita salatiga terkini dan terbaru hari ini berita rutan salatiga terkini dan terbaru hari ini karutan salatiga andri lesmano berita karutan salatiga terkini dan terbaru hari ini kemenkumham jateng kemenkumham hari ini
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Kodim 0714/Salatiga Kembali Gelar TMMD Senkuyung...

    Artikel Berikutnya

    Warga Kesulitan Air Bersih,Babinsa Hadir...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Lantamal I Hadiri Peresmian Bendungan Lausimeme Oleh Presiden RI Joko Widodo

    Ikuti Kami