Pimpin Apel Pagi, Mayor Arh Sumariyono Pamitan Kepada Prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama 

    Pimpin Apel Pagi, Mayor Arh Sumariyono Pamitan Kepada Prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama 
    Prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama Melaksanakan Apel Pagi Yang Dipimpin Oleh Pasi Bhakti TNI Mayor Arh Sumariyono, Bertempat di Lapangan Makorem, Kota Salatiga, Jawa Tengah.

    SALATIGA - Prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Pasi Bhakti TNI Mayor Arh Sumariyono, bertempat di Lapangan Makorem, Kota Salatiga, Jawa Tengah, Rabu (30/08/2023).

    Saat apel pagi Mayor Arh Sumariyono mengatakan, apel pagi merupakan kewajiban dan tuntutan yang harus dilaksanakan serta sebagai wujud kebersamaan prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama.

    "Dengan berakhir tugas saya sebagai Pasi Bhakti TNI Staf Teritorial Korem 073/Makutarama, karena memasuki masa purna tugas, saya mohon diri dan doa restu, " katanya. 

    Disamping itu, moment tersebut dijadikan Mayor Arh Sumariyono untuk berpamitan kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama. Pihaknya mengungkapkan, terima kasih kepada keluarga besar Korem 073/Makutarama atas kerja sama yang terjalin dengan baik selama ini.

    “Secara pribadi saya mohon diri dan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada rekan-rekan semua apabila selama bertugas di Korem 073/Makutarama ada perbuatan atau perkataan yang kurang berkenan dihati, saya mohon maaf, ” ungkap Mayor Arh Sumariyono.

    “Harapannya, silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik harus tetap kita jaga dan tingkatkan, ” tutup Mayor Arh Sumariyono.

    Editor       : JIS Agung 

    Sumber   : Penrem 073/Mkt

    salatiga jateng
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Jenguk Anggota Sakit,Danramil Doakan Agar...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Komsos Sembari Belajar Ilmu Mekanik

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Jelang Pelantikan Prabowo, Rakyat: Selamat Datang Presiden Baru, Harapan Baru, Indonesia Baru

    Ikuti Kami