Wujudkan Kemanunggalan,Danramil Donor Darah

    Wujudkan Kemanunggalan,Danramil Donor Darah

    BANCAK - Komandan Rayon Militer (Danramil)04/Bringin Kodim 0714/Salatiga Kapten Kav Sudarto , menyumbang darah dalam kegiatan donor darah yang diadakan oleh Kecamatan Bancal dan PMI Kabupaten Semarang di Gedung serba guna Kecamatan Bancak Kabupaten Semarang, Selasa(30/08)

     

    Kapten Kav Sudarto ikut langsung dalam kegiatannya tersebut mengatakan. Peran serta TNI di masyarakat tidak diragukan lagi, bukan hanya ajakan belanegara tapi juga kegiatan lain termasuk kegiatan bakti sosial seperti donor darah.

     

    Keterlibatan TNI khususnya Koramil 04/Bringin dalam kegiatan donor darah yang dilakukan secara rutin ini adalah sebagai wujud kepedulian antar sesama untuk memberikan manfaat bagi masyarakat atau pun warga yang membutuhkan bantuan darah demi kemanusiaan.

     

     

    “Sudah menjadi tugas TNI untuk selalu berperan aktif dalam dan mensukseskan kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilaksanakan di wilayah, hal ini dilaksanakan untuk lebih mendekatkan diri masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat yang semakin erat, ”tutur Danramil.

     

     

    Danramil, juga menyampaikan, bahwa sesuai pedoman prajurit yang tertuang dalam Delapan Wajib TNI, Tentara Nasional Indonesia (TNI) berkewajiban untuk menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha dalam mengatasi kesulitan rakyat.

     

     

    “Donor darah merupakan salah satu kegiatan sosial kemasyarakatan yang dapat membantu saudara kita yang membutuhkan transfusi darah”tegasnya.

     

    Editor:Yudha27

    semarang jateng
    Wahyudha Widharta

    Wahyudha Widharta

    Artikel Sebelumnya

    Pelaksanaan Doa Bersama dan Mujahadah di...

    Artikel Berikutnya

    Jenguk Anggota Sakit,Danramil Doakan Agar...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Lantamal I Hadiri Peresmian Bendungan Lausimeme Oleh Presiden RI Joko Widodo

    Ikuti Kami